Tentang Kami

Sejarah Kami

PT Pagilaran sebagai private company yang bergerak dalam bidang Perkebunan, Perindustrian, Perdagangan, dan Konsultasi akan selalu tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan yang tidak hanya berorientasi pada profit. Kami mengelola bisnis terpadu atas 2 Unit Inti dan 4 Unit Plasma dengan komoditas teh dan kakao.

PT Pagilaran sebagai bagian dari Universitas Gadjah Mada (UGM) selalu aktif dalam mengemban amanah tridharma perguruan tinggi, demi menciptakan lestarinya Dunia Perkebunan Komodias Teh dan Kakao Indonesia, melalui berbagai penelitian ilmiah oleh mahasiswa, dosen, dan peneliti serta Pemberdayaan Petani Perkebunan Inti Rakyat (PIR) Nasional.

Kami percaya dengan potensi komoditas teh dan kakao yang luar biasa dan optimis dengan peran sumber pangan ini di masa depan. Dengan produktivitas yang tinggi dan penggunaan lahan yang jauh lebih efisien dibandingkan dengan tanaman lain, Pada saat yang sama, industry teh dan kakao juga memiliki potensi untuk berkontribusi secara signifikan untuk mendorong pembangunan di negara Indonesia.

Play Video

Visi

Visi menjadi pondasi perusahaan kami untuk terus tumbuh berkembang.

Misi

Misi PT. Pagilaran untuk terus tumbuh berkembang mencapai tujuan .

Manajemen Kami

Dewan Komisaris

Dewan Komisaris mengawasi operasional perusahaan dan memiliki wewenang untuk membentuk komite. Dewan Komisaris memberi arahan kepada perusahaan dalam usahanya untuk menjadi perusahaan perkebunan kelas dunia yang memiliki misi untuk mewujudkan potensi komoditas teh dan kakao.

Dr. Jamhari, SP, MP.

Komisaris Utama

Dr. Didi Achjari, S.E., M.Com., Akt

Komisaris

YN. Hari Hardono

Komisaris

Dr. Ir. Lestari Rahayu Waluyati, M.P.

Komisaris

Jajaran Direksi

Jajaran Direksi mengelola operasional perusahaan sesuai dengan prinsip tata kelola perusahaan yang baik, praktik terbaik di industri, serta standar keberlanjutan tertinggi. Mereka memimpin pagilaran dalam upaya menciptakan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan.

Dr. Ir. Adi Djoko Guritno, MSIE.

Direktur Utama

Dr. Ir. Arman Widjonarko, M.Sc.

Direktur Umum dan Keuangan

Eka Tarwaca,SP., MP., Ph.D

Direktur Produksi