Bisnis Kami

Perkebunan

PT Pagilaran sebagai private company yang bergerak dalam bidang Perkebunan, memiliki 2 Unit Inti dan 4 Unit Plasama dengan komoditas teh dan kakao.

PT. Pagilaran mengelola 3 Afdeling di Kebun Teh Inti, yakni Afdeling Pagilaran, Afdeling Andongsili dan Afdeling Kayulandak dan 1 Afdeling di Kebun Kakao Segayung Utara dan semuanya terkonsentrasi di Batang, Jawa Tengah, serta Perkebunan Plasmaa yang tersebar di Batang, Banjarnegara, dan Pekalongan.

Sesuai dengan misinya untuk mewujudkan potensi teh dan kakao, perusahaan menggunakan beragam usaha untuk meningkatkan produktivitas serta efisiensi perkebunan. Usaha ini termasuk penggunaan bibit unggul, pemanfaatan penemuan hasil Riset & Pengembangan, dan optimalisasi.

Berkat rangkaian usaha ini, pagilaran menghasilkan produktivitas teh dan kakao yang optimal dengan kualitas yang unggul. Selain hasil kebun yang melimpah, usaha kami juga berhasil menciptakan produk berkualitas tinggi yang di eksport ke beberapa negara.

Didorong oleh misi kami, PT Pagilaran mengembangkan perkebunannya sesuai dengan standar RA (Rainforest Alliance) serta peraturan pemerintah. PT Pagilaran juga berkomitmen untuk selalu perperan aktif dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Perindustrian

Dalam menjalankan rangkaian usaha perkebunan Teh, PT. Pagilaran memiliki 4 Unit Industri Teh yang tersebar di Jawa Tengah, yakni Unit Produksi Pagilaran, Unit Produksi Kaliboja, Unit Produksi Jatilawang, Unit Produksi Sidoharjo, serta Gudang Usaha Samigaluh yang terletak di Yogyakarta.

Dengan lokasi dan agroklimak yang berbeda-beda Produk Teh kami memiliki ciri khas yang berbeda-beda sehingga memiliki keunikan dan daya saing yang tinggi.

Unit Produksi Pagilaran

Unit Produksi Kaliboja

Unit Produksi Sidoharjo

Unit Produksi Jatilawang

Gudang Usaha Samigaluh

Perdagangan

Berkat rangkaian usaha ini, pagilaran menghasilkan produk teh yang optimal dengan kualitas yang unggul. Sehingga usaha kami berhasil menciptakan produk berkualitas tinggi yang di eksport ke beberapa negara.
Kami fokus pada produksi teh hitam karakter Jawa dan teh hijau berkualitas tinggi untuk memenuhi permintaan teh kelas satu. Kami memproduksi teh hitam ortodoks, teh hijau, dan teh spesial. Saat ini kami telah menjual produk kami ke berbagai negara secara global, termasuk Malaysia, Jepang, UEA, India, Inggris, Polandia, Rusia, Amerika Serikat, Kenya. Kami juga memenuhi kebutuhan domestik Indonesia untuk wilayah Jawa dan Kalimantan. Menggunakan bahan-bahan pilihan dari kebun bersertifikat, kami memproduksi berbagai varian produk teh dan kakao terbaik.

Agrowisata

Mendukung perkembangan destinasi wisata di Indonesia, PT Pagilaran mengembangkan salah satu objek wisata kebun teh yang terletak di dataran tinggi Unit Produksi Pagilaran, Batang, Jawa Tengah. Agrowisata menyediakan berbagai wahana rekreasi dan kegiatan jelajah kebun pagilaran khususnya, serta suasana alam khas pagilaran, kami menawarkan berbagai fasilitas untuk kegiatan wisata alam, rapat, serta kegiatan lainnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi bagian administrasi Agrowisata Pagilaran. atau melakukan pengisian form dibawah ini.

Kontak Agrowisata Pagilaran

Hubungi kami melalui

Phone : 0851 0090 9486

Email : agrowisata@mail.pagilaran.co.id

Alamat Kantor :
Pagilaran, Keteleng, Blado, Kab. Batang, Jawa Tengah 51255

Pemesanan

Penginapan

Wahana Agrowisata